Minggu, 09 Desember 2018

Langkah Fintech Danamart

Fintech Danamart telah mendapatkan ijin dari otoritas jasa keuangan. Sehingga perrusahaan fintech danamart dengan nama asli PT Dana Agung Nusantara atau Danamart ingin fokus masuk pada pasar usaha mikrokecil dan menengah atau UMKM. Danamart telah mendapatkan status terdaftar pada otoritas jasa keuangan pada tanggal 28 November 2018 yang lalu.
Fintech Danamart
Fintech Danamart

Patrick Gunadi, CEO dan Co-Founder Danamart menyampaikan bahwa perusahaannya selalu siap untuk memberikan sejumlah program dan produk kepada para peminjam yang berasal dari usaha kecil, mikro, dan menengah. Adapun produk yang menjadi andalan danamart adalah pembayaran taguhan atau invoice financing dan juga pemesanan terlebih dahulu atau purchase order financing.

Patric juga mengatakna bahwa pihaknya optimis dengan sehala sokongan infrastruktur pada sistem teknologi yang mumpuni, SDM (sumber daya manusia) yang terlatih, dan juga manajemen yang berpengalaman pada bidang keuangan, dan dapat berkontribusi pada perkembangan usaha kecil mikro dan menengah (UMKM). Patrick juga menyatakan bahwa dirinya yakin jika layanan yang diberikan oleh Danamart akan disambut baik oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar